Tinjau Rute Gowes demi kelancaran kegiatan

Tinjau Rute Gowes demi kelancaran kegiatan

SURABAYA - Demi kelancaran setiap kegiatan yang dilakukan, maka Korem 084/Bhaskara Jaya melalui staf terkait menggelar beberapa pentahapan dalam rangka kesuksesan kegiatan yang akan dilaksanakan. Kegiatan diawali dengan Rapat Koordinasi dalam rangka menyampaikan hal-hal terkait tugas-tugas yang akan dilaksanakan oleh staf atau tim pendukung demi kelancaran kegiatan, Rabu (14/10/2020).

Dengan dipimpin oleh Pasi Intel Korem 084/Bhaskara Jaya Mayor Arh Simorangkir, melaksanakan kegiatan tinjau rute sebagai kelanjutan dari rapat koordinasi yang sudah dilaksanakan sehari sebelumnya. Rute yang akan ditinjau dalam rangka pelaksanaan gowes Danrem 084/Bhaskara Jaya beserta para Dandim dan Balak jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya nantinya termasuk rute yang banyak lalu lalang kendaraan, sehingga perlu di tinjau secara nyata dilapangan, ”ucap Simorangkir”. 

Tinjau rute yang diikuti oleh beberapa staf dan pendukung terkait sangat menentukan keberhasilan pelaksanaan kegiatan, dan terpenting potensi kerawanan bisa di lihat secara langsung dan sekaligus bisa ditentukan langkah tepat menanganinya, ”pungkasnya. (Jon)