Babinsa Kel Medokan Ayu Koramil 0831/05 Rungkut Hadiri Milad ke-2 Majelis Sadar dan Santunan Anak Yatim & Duafa

    Babinsa Kel Medokan Ayu Koramil 0831/05 Rungkut Hadiri Milad ke-2 Majelis Sadar dan Santunan Anak Yatim & Duafa

    SURABAYA - Babinsa Kelurahan Medokan Ayu dari Koramil 0831/05 Rungkut, bersama unsur Tiga Pilar, turut menghadiri acara Milad ke-2 Majelis Sadar yang diselenggarakan di Zawiyah Majelis Sadar, Jalan Medayu Utara V No. 7, Kelurahan Medokan, Kecamatan Rungkut. Acara tersebut juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada 105 orang anak yatim dan duafa, serta pelaksanaan istighosah. Minggu (04/02/24)

    Kehadiran Babinsa bersama unsur Tiga Pilar dalam acara Milad ke-2 Majelis Sadar menunjukkan dukungan serta kepedulian terhadap kegiatan keagamaan dan sosial yang diadakan oleh masyarakat setempat. Santunan yang diberikan kepada anak yatim dan duafa menjadi bentuk kepedulian terhadap sesama, serta sebagai wujud kebersamaan dalam membantu mereka yang membutuhkan.

    Acara istighosah juga menjadi momen penting dalam mempererat tali silaturahmi dan memperkuat spiritualitas dalam komunitas. Melalui kegiatan ini, diharapkan akan tercipta lingkungan yang lebih harmonis dan saling mendukung antara sesama anggota masyarakat, serta meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

    Kegiatan seperti ini menunjukkan semangat gotong royong dan kebersamaan yang masih sangat kental di masyarakat Kelurahan Medokan Ayu, Kecamatan Rungkut, Surabaya. Diharapkan, semangat kebersamaan ini dapat terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya dalam membangun kehidupan bersama yang lebih baik.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Anggota Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Kodim 0831/Surabaya Timur Sosialisasi Wawasan Kebangsaan
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    Tingkatkan Produksi Pertanian, Kodim Surabaya Timur Lakukan Survei Irigasi Dan Pompanisasi
    Peringati Hari Kartini, Gartap III/Surabaya Gelar Apel Bersama Wanita TNI

    Ikuti Kami